Selasa, 28 Januari 2014

Be Right Back in 2014 !!

Posted by hereimfirda at 01.08
Halooooo, , , ,
balik lagi coba nulis disini , setelah sekian lama enggak buka yang namanya blog sejak tahun 2010 (walaupun yang diisi juga gajelas sih waktui itu ^^) . fiuhhh  berarti udah 4 tahun ya lamanya, banyak sarang laba laba nemplok di blog ini ,, (hihihihi), tapi udah gue gebah gebah pake sapulidi #salahfokus.

Awalnya blog ini temanya gothic namun sekarang udah dirombak TOTAL ,yak ROMBAK TOTAL , dari yang hitam legam merah darah , berubah jadi soft pink cyan dan sebagainya sebagainya , entah apa yang ada dibenak gue pake harus pake template dan warna warna menyeramkan kaya gitu , mungkin karena masih ABeGe labil yang enggak tau arah dan tujuan , asal templokin aja itu template dan lain lainnya.
Hahaha.. Sekarang udah tau gitu ? emang mau ngapain sih bikin  blog?
Jadi ceritanya , di tahun ini adalah tahun terakhir gue untuk menyelesaikan S1 Farmasi , hap hap , jadi gue lagi nyusun skripsi dengan bekerja dengan urusan laboratorium.
Cari suasana baru supaya tetep fresh dari cuma tenggelem di lab , akhirnya diputuskan untuk mencoba nulis blog.
Pengen gitu rasanya kaya temen gue yang super kece Dila , yang nulisin kegiatan nya di dunia maya kaya gini. Salah satunya adalah nge-review product , sebenernya gue interest banget sama yang namanya review product, dari dulu udah banyak banget nyobain skincare , haircare, makeup , dan girlstuff lainnya, dan kalo puas cuma bisa kasih tau ke mama , ke adik , ke sahabat dan ke pacar notabene cowo tapi suka gue templokin skincare. Dari pada skincare juga makeupnya cuma bermanfaat buat diri sendiri , semoga dengan dituangkan dalam blog ini (bukan gue tuangin skincare ke laptop gue bukan, please bukan) bisa jadi bahan refensi orang orang diluar sana ^^. aamiin..

Mohon bimbingannya
Enjoy my blog , sorry I'm a newbie .


with love,
Firda




0 comments:

Posting Komentar

 

here im firda Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos